Monday 23 March 2009

Super Hidden Files

Cara mudah untuk membuat “Super hidden files” adalah dengan menggunakan program Attribute Changer, setelah program Attribute Changer diinstal pada komputer, Anda dapat membuat “Super Hidden Files” dengan klik kanan pada file tersebut lalu pilih “Change Attributes. . .” dan pilih opsi [Hidden] dan [System] pada menu tab "folder properties" lalu klik [OK]. (Download Attribute Changer)
Photobucket

Untuk melihat file tersebut Klik Menu [Tools] lalu pilih [Folder options] kemudian buka tab [View] lalu ubah pilihan pada “Hidden files and folders” menjadi [Show hidden files and folders] dan hilangkan tanda centang pada [Hide protected operating system files (Recommended)], lalu tekan [OK].
Photobucket

Untuk mengembalikan “Super hidden files” seperti semula, klik kanan pada file tersebut lalu pilih “Change Attributes. . .” dan hilangkan tanda centang pada opsi [Hidden] dan [System] pada menu tab "folder properties" lalu klik [OK].
Photobucket

Catatan: Jika anda tidak dapat melihat “Super hidden files” padahal sudah melakukan cara diatas dengan benar, maka kemungkinan besar komputer anda sudah diserang virus.

Topik terkait: "Hidden & Super Hidden Files" dan "Hidden Files".

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP